Sabtu, 03 Juli 2010

apakah alien itu ada?

Percayalah, Alien itu Ada

Dipublikasikan: jimmy
batamcyberzone.com

Published: 26 April, 2010 | 15:47


Percayalah, Alien itu Ada thumbnail

London (BCZ) Anda yakin dengan keberadaan alien? Kalau yakin bahwa alien itu ada, maka anda berada di satu barisan dengan Stephen Hawking.

Pakar astrofisika asal Inggris itu meyakini bahwa alien memang ada di luar sana. Namun menurut Hawkings, terlalu bahaya bagi umat manusia utuk berinteraksi dengan kehidupan ekstrateresterial (ET) itu.

Seperti dikutip dari Associated Press, Hawking mengklaim bahwa dalam sebuah dokumenter terbaru, bentuk kehidupan alien yang pintar itu hampir dipastikan ada. “Tetapi berkomunikasi dengan mereka terlalu berisiko,” ujarnya.

Ilmuwan berusia 68 tahun yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di atas kursi roda itu menambahkan, kunjungan oleh ET ke bumi akan sama halnya dengan pelayaran Christopher Columbus yang tiba di Benua Amerika.

“Yang ternyata tidak baik bagi masyarakat asli Benua Amerika,” tandasnya.

Lebih jauh Hawking juga bersepekulasi bahwa sebagian besar kehidupan ET sama dengan mikroba, atau hewan kecil lainnya. Hanya saja, bentuk kehidupan alien jauh lebih maju karena berpindah-pindah (nomade), serta berusaha menaklukan koloninya.

Rencananya, saluran Discovery Channel akan menayangkan alam semesta versi Stephen Hawking pada bulan depan. (ara/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar